LOGO WEB 9

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Donggala Kelas IB

Written by Ammar on . Hits: 796

Sidang Keliling Pertama di KUA Kec. Balaesang Kab. Donggala1

Donggala | (Jumat, 17/09/2021)

Matahari belum lagi terbit di ufuk timur, tim sidang keliling PA Donggala sudah mulai bergerak meninggalkan kantor. Hal ini dilakukan karena lokasi sidang keliling kali ini terbilang sangat jauh (sekitar 4 jam perjalanan) yaitu tepatnya di Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala. Beruntung cuaca cukup cerah sehingga perjalanan lancar dan beberapa titik rawan longsor yang biasanya menjadi penyebab macet, dilewati dengan aman.

2

Tiba di kantor KUA Balaesang pada sekitar pukul 10.15, terlihat para pihak yang akan disidang sangat antusias menyambut kedatangan tim sidang keliling PA Donggala. Sebagian tim bergerak cepat menyiapkan perlengkapan sidang seperti: memasang spanduk, menata meja, kursi dan sebagainya. Sementara hakim dan panitera melakukan persiapan persidangan.

3

Sidang berlangsung tidak terlalu lama karena hanya menyidangkan 7 perkara dan kali ini baru sidang pertama. Sekitar pukul 11.30, sidang selesai dan tim sidang keliling pamit kepada kepala KUA Balaesang, Ustadz Drs. Arsan Rauf. Sidang lanjutan dijadwalkan pada Jum'at berikutnya untuk pemeriksaan perkara.

Selanjutnya tim sidang keliling meninggalkan kantor KUA Kecamatan Balaesang menuju PA Donggala. (IR)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Donggala Kelas IB

Home Jl. Vatu Bala No. 1 Donggala

Home Sulawesi Tengah

Telepon Telp: 0457-72233 
Fax Fax: 0457-72220

Email Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Lokasi Lokasi Kantor

Facebook  Instagram  Twitter  Youtube

 

 

 

w3  WAI AAA2   ssl

Tautan Aplikasi