LOGO WEB 9

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Donggala Kelas IB

Written by Ammar on . Hits: 2071

Sidang Keliling untuk wilayah Kabupaten Sigi di Kantor KUA Kecamatan Sigi Biromaru

1

Donggala | (Senin, 23/08/2021)

Kembali, pada hari Senin 23 Agustus 2021 Pengadilan Agama Donggala menggelar Sidang Keliling untuk wilayah Kabupaten Sigi di Kantor KUA Kecamatan Sigi Biromaru yang diikuti oleh 7 personil terdiri dari 1 orang Ketua Majelis yaitu Bapak Ketua Pengadilan Agama Donggala, 2 orang hakim anggota serta 1 orang mediator didampingi oleh 2 orang Panitera Pengganti dan 1 orang tenaga administrasi lainnya.

2

 

Sidang keliling ini merupakan program rutin yang dilaksanakan sesuai jadwal yang telah dibuat untuk satu tahun berjalan dan tetap dilaksanakan walaupun dalam situasi yang cukup mengkhawatirkan karena sebagaimana diberitakan disinyalir terdapat beberapa desa di wilayah Kabupaten Sigi yang masuk kategori zona merah covid-19.

3    4

Dalam kegiatan ini, Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Donggala yang dikepalai langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Donggala, Mohamad Arif, S.Ag., M.H. tetap mematuhi protokoler covid dengan memakai masker, menyiapkan hand sanitizer, menyiapkan masker bagi pihak pencari keadilan yang datang namun tidak memakai masker serta menerapkan jaga jarak dan menghindari kerumunan bagi para pihak berperkara serta pengunjung lainnya sebagaimana surat edaran Gubernur Sulawesi Tengah tentang pemberlakuan PPKM level 1, 2, 3 dan 4, bahkan Kepala KUA Sigi Biromaru Ilham Yumpunawa, S. Ag. sebagai tuan rumah kegiatan ini memberikan respon cepat dengan menyiapkan 2 ruang tunggu terpisah sehingga tercipta suasana yang kondusif bagi para pencari keadilan.

5   6   7 

Akhirnya, pada pukul 12.30 Wita sidang yang terdiri dari 12 perkara selesai dengan proses yang lancar dan aman. (MZD)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Donggala Kelas IB

Home Jl. Vatu Bala No. 1 Donggala

Home Sulawesi Tengah

Telepon Telp: 0457-72233 
Fax Fax: 0457-72220

Email Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Lokasi Lokasi Kantor

Facebook  Instagram  Twitter  Youtube

 

 

 

w3  WAI AAA2   ssl

Tautan Aplikasi